Cari Vitamin untuk Anak Susah Makan? Gampang, Cukup Berikan Vitamin ini pada Anak anda

anak susah makan

Solusi Tepat untuk Mengatasi Anak yang Susah Makan dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

0822 1812 0457Anak susah makan? Berat badannya susah naik? Sering sakit-sakitan? Semua orang tua mungkin pernah mengalami hal ini, termasuk Saya. Dulu juga Saya dibikin pusing dan kesel gara-gara anak saya yang waktu itu baru berusia 2 tahun susah sekali dikasih makan, dan pilih-pilih makanan.

Badannya kurus dan gampang sakit-sakitan. Karena anak saya susah makan, daya tahan tubuhnya pun jadi kurang bagus, dikit-dikit pilek, batuk, radang tenggorokan, dan penyakit lainnya yang sering menyerang anak-anak pada umumnya. Waktu itu Saya benar-benar butuh sekali yang namanya vitamin untuk menambah nafsu makan dan juga vitamin untuk daya tahan tubuh anak saya agar tidak gampang sakit.

Berbagai macam vitamin anak penambah nafsu makan sudah pernah Saya coba. Tapi sayangnya, hasilnya nggak signifikan. Anak saya tetep aja susah jika dikasi makan. Ternyata nyari vitamin anak susah makan itu tidak segampang yang Saya kira. Dari mulai ramuan tradisional sampai vitamin nafsu makan untuk anak di apotik sudah pernah Saya berikan untuk anak saya.

Sampai suatu ketika, Saya ketemu sama temen lama dan ditawarin satu merk vitamin untuk anak yang menurut dia bagus, soalnya anaknya dia juga cocok pake vitamin penambah nafsu makan anak itu. Awalnya sih Saya kurang percaya, tapi karena nggak enak sama dia, akhirnya Saya bawa vitamin untuk anak susah makan itu, dan Saya berikan secara rutin 3 kali sehari pada anak saya.

Seminggu lamanya Saya berikan vitamin penambah nafsu makan untuk anak itu pada anak saya, Alhamdulillaah…… anak Saya mulai mau makan dengan lahap dan nggak milih-milih makanan lagi. Akhirnya Saya memutuskan untuk membeli vitamin anak yang bagus itu, dan terus Saya berikan pada anak saya sampai detik ini.

Semenjak rutin minum vitamin anak penambah nafsu makan dan berat badan itu, berat badan anak saya jadi ideal, dan yang paling penting anak saya jadi tidak gampang sakit. Daya tahan tubuhnya juga jadi lebih kuat. Ternyata vitamin itu bukan cuma untuk meningkatkan nafsu makan anak, tapi juga bagus untuk menjaga agar anak tidak gampang sakit.

Itulah sekilas pengalaman saya mengenai anak yang susah makan. Disini Saya ingin berbagi dengan Anda tentang bagaimana cara mengatasi anak yang susah makan. Saya berharap ini bisa menjadi solusi untuk anak Anda yang susah makan.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba vitamin penambah nafsu makan anak ini? Tunggu dulu, sebelum Anda beli vitamin untuk anak ini, ada baiknya Anda baca beberapa testimoni dari mereka yang pernah mencoba vitamin untuk anak susah makan sebagai berikut:

vitamin untuk nafsu makan anak, vitamin untuk meningkatkan nafsu makan anak

vitamin anak penambah nafsu makan

vitamin anak susah makan

vitamin nafsu makan untuk anak

vitamin penambah nafsu makan anakvitamin untuk menambah nafsu makan

Bagaimana? Penasaran ingin segera mencobanya? Anda boleh hubungi Saya sekarang:

0822 1812 0457 (tlp/sms/whatsapp/telegram)

Baiklah, Saya beritahukan sekarang. Vitamin untuk anak yang Saya berikan pada anak saya, merknya adalah Goodfit Propolis. Pernah denger tentang khasiat propolis untuk meningkatkan nafsu makan pada anak? Mungkin Anda berpikir, apa bedanya Goodfit Propolis dengan merk propolis lainnya yang mungkin sudah Anda kenal?

vitamin untuk anak susah makan
Vitamin untuk Anak Susah Makan

Goodfit Propolis berbeda dengan merk propolis lainnya karena terbuat dari 100% bahan herbal yaitu brazilian green propolis dan clove oil. Perlu Anda ketahui bahwa hanya Goodfit Propolis SATU-SATUNYA dan PERTAMA di Indonesia merk propolis yang memiliki khasiat dan manfaat propolis yang digabung dengan manfaat clove oil didalamnya.

Brazilian green propolis dan clove oil sama-sama memiliki kandungan nutrisi yang sangat penting untuk tubuh. Goodfit Propolis mengandung hampir semua jenis vitamin, semua jenis mineral, semua jenis asam amino esensial, dan juga flavonids yang sangat bermanfaat untuk tubuh anak kita.

Goodfit Propolis diolah dengan tekhnologi nano, sehingga menghasilkan larutan propolis yang murni (tanpa lilin lebah / beeswax), cepat diserap oleh tubuh, dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada anak kita. Goodfit Propolis dapat secara aktif merangsang nafsu makan pada anak, sekaligus juga merangsang kelenjar thymus untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya secara alami.

Untuk meningkatkan nafsu makan anak dan juga meningkatkan daya tahan tubuhnya, cukup berikan 2 kali sehari Goodfit Propolis pada anak anda sebanyak 5 tetes secara rutin. Selain bermanfaat sebagai vitamin penambah nafsu makan anak, Goodfit Propolis juga dapat Anda gunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang mungkin menyerang anak anda. Jadi Saya jamin Anda nggak bakalan rugi membeli Goodfit Propolis karena banyak manfaatnya.

Selain rutin memberikan Goodfit Propolis pada anak, Anda juga bisa mencoba beberapa tips untuk mengatasi anak yang susah makan berikut ini:

  • Sajikan makanan dalam porsi kecil
  • Berikan variasi menu
  • Hindari memberikan cemilan saat mendekati jam makan
  • Sajikan makanan dengan menarik
  • Atur jam makan secara tepat
  • Jangan menghukum, mengancam, atau menakut-nakuti agar anak makan lebih banyak
  • Libatkan anak dalam menyiapkan makanan
  • Hindari iming-iming makanan penutup sebagai hadiah
  • Batasi pemberian minuman disela-sela waktu makan
  • Gunakan peralatan makan yang menarik dan disukai anak
  • Biarkan anak memilih menu yang dia suka
  • Menunggu saat dia lapar
  • Ajak anak untuk berkomunikasi saat makan
  • Ciptakan suasana yang menyenangkan dan buatlah acara makan menjadi saat yang menggembirakan buat anak.
  • Biarkan anak makan sendiri, hal ini akan lebih menyenangkan buat dia
  • Jangan memburu-buru anak agar makan dengan cepat

Saya berharap semoga informasi ini dapat bermafaat untuk Anda. Anda tidak usah khawatir lagi dengan masalah anak yang susah makan, segera berikan Goodfit Propolis untuk buah hati anda. Terima kasih….

 

referensi:

https://propolis4life.wordpress.com/2016/10/08/obat-penambah-nafsu-makan-anak/

# https://propolis4life.wordpress.com/2017/08/15/vitamin-untuk-menjaga-agar-anak-tidak-gampang-sakit/

https://propolis4life.wordpress.com/manfaat-propolis/

# https://obatkhususbayi.wordpress.com/2017/08/27/goodfit-propolis-pertama-dan-satu-satunya-di-indonesia-propolis-plus-clove-oil/

http://propolisbrazilianterbaik.blogspot.com/2017/05/tips-dan-trik-untuk-meningkatkan-nafsu.html

 

Author: Tatang "GOODFIT" Tarmudi

Goodfit Propolis adalah sebuah merk obat herbal terbaik, ampuh dan aman untuk digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusi, bayi, dan balita

7 thoughts on “Cari Vitamin untuk Anak Susah Makan? Gampang, Cukup Berikan Vitamin ini pada Anak anda”

Leave a Reply

